5 Khasiat Gelang Kulit Penyu Yang Masih Dipercaya Masyarakat

Penyu merupakan salah satu hewan yang memiliki usia panjang hingga ratusan tahun. Binatang yang hidup di pantai ini memang memiliki banyak keunikan termasuk pada kulitnya. Banyak masyarakat Indonesia yang masih percaya kulit penyu berguna untuk menangkal banyak sekali ilmu gaib. Kulit penyu yang dipercaya berguna ini dibentuk menjadi gelang. Khasiat gelang kulit penyu sangat terkenal, apalagi jikalau kulit penyu yang dipakai yaitu kulit penyu berusia ratusan tahun. Hal ini dikarenakan kulit penyu yang berusia ratusan tahun lebih dipercaya memiliki kekuatan magis.
Kekuatan gelang penyu orisinil ini dipercaya bisa membantu banyak sekali hal yang berafiliasi dengan dunia gaib. Adapun khasiat gelang kulit penyu yang hingga kini ini masih dipercaya oleh masyarakat diantaranya yaitu:
Menangkal ilmu hitam
Khasiat dari gelang kulit penyu yang paling utama yaitu sanggup menangkal banyak sekali ilmu hitam. Kekuatan dari gelang kulit penyu ini dipercaya sanggup menangkis semua ilmu hitam yang tiba pada pemakai gelang. Ilmu hitam yang dimaksud disini yaitu santet, tenung, guna-guna, dan banyak sekali ilmu hitam yang masih dipercaya oleh masyarakat Indonesia.
Mengharmoniskan rumah tangga
Khasiat sisik penyu atau kulit penyu yang selanjutnya yaitu bisa membantu mengharmoniskan rumah tangga. Konon pasangan yang memakai gelang dari kulit penyu ini rumah tangganya akan selalu serasi dan terhindar dari segala macam pertengkaran kecil ataupun pertengkaran besar.
Mengeluarkan racun dalam tubuh
Gelang sisik kulit penyu ini juga dipercaya bisa mengeluarkan racun yang ada didalam rubuh. Khasiat ini dipercaya semenjak dulu alasannya yaitu kulit penyu memiliki daya yang sanggup menstabilkan ajaran darah sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh. Siapa saja yang memakai gelang sisik penyu ini badannya akan tetap sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.
Menarik perhatian
Khasiat gelang kulit penyu juga dipercaya sanggup menarik perhatian orang lain. Masyarakat Indonesia percaya bahwa siapa saja yang memakai gelang kulit penyu, maka akan dikasihi dan banyak orang yang menyukainya. Hal ini dikarenakan gelang kulit penyu dipercaya memiliki aura yang kuat.
Melancarkan rezeki
Melancarkan rezeki merupakan khasiat terakhir dari gelang sisik penyu. Khasiat ini dipercaya sudah semenjak zaman dulu, bahwa siapa saja yang mengenakan gelang kulit penyu maka rezekinya akan lancar dan hidupnya tidak akan pernah kekurangan harta sedikit pun.
Percaya atau tidak dengan khasiat gelang kulit penyu diatas, kembali lagi kepada langsung masing-masing. Namun walaupun khasiatnya cukup banyak, kulit penyu ini termasuk barang yang ilegal, hal ini dikarenakan penyu ketika ini menjadi salah satu hewan yang dilindungi. Sehingga jikalau siapa saja yang memburu penyu untuk diambil kulitnya ataupun dagingnya bisa dipidanakan. Oleh alasannya yaitu itu, jikalau Anda ingin memiliki gelang kulit penyu ini, sebaiknya buatlah dari kulit penyu yang memang sudah mati.
LihatTutupKomentar