Khasiat Surah Al Fatihah Untuk Pengasihan Dan Jodoh Yang Baik

Menikah dan berumah tangga tentu menjadi keinginan semua orang. Apalagi kalau sanggup menikah dengan seseorang yang disayangi. Tetapi untuk sanggup memperoleh sebuah kebahagiaan, kita diwajibkan untuk berusaha serta berdoa. Dalam Islam terdapat beberapa amalan yang sanggup dilakukan oleh seseorang yang ingin mendapat jodoh yang baik. Diantaranya ialah dengan melaksanakan sholat sunnah dan membaca doa termasuk surah Al Fatihah. Khasiat surah Al Fatihah untuk pengasihan dan mendapat jodoh memang telah dibuktikan oleh banyak orang.
Cara-cara Mendapatkan Jodoh Yang Baik
Seorang istri yang baik ialah yang sanggup menyejukkan pandangan dan menentramkan hati. Rasulullah pernah bersabda bahwa sebaik-baiknya istri ialah yang penurut dan sebaik-baiknya suami ialah yang lemah lembut. Memang, untuk sanggup memperoleh kebahagiaan dan kesuksesan hidup diperlukan rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah. Semua itu hanya sanggup diraih kalau kita menikah dengan perempuan atau laki-laki yang baik dan penuh kasih sayang. Karena itu khasiat Al Fatihah untuk kasih sayang dalam rumah tangga menjadi sangat penting.
Surah Al-Baqarah menyebutkan bahwa seorang laki-laki yang baik akan memperoleh perempuan yang juga baik, dan sebaliknya. Kaprikornus kalau kita ingin mendapat jodoh yang baik, selayaknya kita selalu berusaha menjadi orang yang baik. Selain itu, umat Islam diajarkan untuk melaksanakan puasa sunnah pada hari Senin serta Kamis dan sholat dhuha untuk mendapat jodoh yang baik. Sedekah juga sanggup menjadi jalan untuk mendapat jodoh.
Keutamaan Surah Al Fatihah Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Baik
Surah Al Fatihah merupakan surah yang diagungkan oleh Rasulullah. Surah ini mempunyai banyak keutamaan, manfaat, fadhilah dan laba bagi siapa saja yang membacanya. Diantaranya sebagai pembuka semua kebaikan, penyembuh penyakit, mengatasi keresahan-keresahan manusia, melindungi dari keburukan dan mantera dikala berada dalam kesulitan. Khasiat surah Al Fatihah untuk jodoh yang baik juga sanggup diperoleh.
Khasiat surah Al Fatihah untuk pengasihan sanggup didapatkan alasannya surah ini merupakan inti dari semua doa. Surah Al Fatihah juga disebut surah doa, dimana melalui surah ini kita diajarkan cara berdoa yang benar. Pertama-tama kita akan mengucap basmallah. Setelah itu kita diajarkan untuk memuji Allah SWT dengan mengucapkan kalimat hamdalah. Selanjutnya menyebut sifat serta perbuatan Allah yang sangat terpuji. Setelah itu barulah sebuah permohonan di panjatkan.
Dengan cara melaksanakan doa yang benar, maka kemungkinan doa didengarkan oleh Yang Maha Kuasa akan semakin besar. Kita juga selalu diajarkan untuk membuka dan menutup doa dengan membaca Al Fatihah. Seluruh A-Qur’an sejatinya terangkum di dalam surah Al Fatihah. Karena itu ketika kita berdoa dengan benar, untuk tujuan yang mulia menyerupai memohon jodoh yang baik, maka khasiat surah Al Fatihah untuk pengasihan niscaya akan didapatkan.
LihatTutupKomentar