Khasiat Ayat 15 Untuk Pengasihan Lawan Jenis

Pengasihan, atau doa pengasihan, atau wirid pengasihan ada banyak macamnya. Salah satunya doa atau wirid ayat 15 untuk pengasihan. Ayat 15 ialah istilah untuk wirid tertentu yang memang dipakai sebagai doa untuk menggoda lawan jenis atau menciptakan Anda merasa disukai. Anda akan mempunyai pesona menarik dan dicintai oleh orang yang Anda sebut namanya dalam doa wirid tersebut. Khasiat ayat 15 untuk pengasihan umumnya dipakai oleh pria untuk menggoda kaum perempuan yang disukainya.
Tata Cara Melakukan Wirid Doa Ayat 15
Khasiat ayat 15 untuk pengasihan sebaiknya dipakai memang untuk bersungguh-sungguh dengan sasaran yang dicintai, bukan hanya untuk sekedar bermain-main kemudian ditinggalkan. Adapun tata cara melaksanakan doa wirid pengasihan akan dijabarkan pada ulasan dibawah ini.
Sebenarnya ayat 15 ialah doa yang dianjurkan untuk dibaca dan bertujuan menarik lawan jenis. Ayat 15 tidak ada kaitannya dengan ayat dari surat manapun di dalam Al Quran. Bacaan dari doa ayat 15 itu sendiri ialah sebagai berikut “walau ana quranan suyirat bihil jabaalu alu quth thiat bihil ardhu aw kullima bihil ajal ballihalil amru jamiia”.
Setelah membaca doa ayat 15 diatas, selanjutnya ialah menyebut nama orang yang ingin Anda tarik perhatiannya, dapatkan hatinya, atau orang yang Anda sukai, misalkan si fulanah. Anda harus menyebut namanya sebanyak 3 kali. Setelah itu sebutlah apa yang Anda inginkan bersama orang yang Anda sukai tadi, sebutlah harapan Anda sebanyak 1 kali saja. Misalkan dengan si fulanah Anda ingin menikah, kira-kira demikian.
Untuk mendapat khasiat ayat 15 untuk pengasihan, Anda harus mengamalkannya secara konsisten. Amalkan sesudah tamat sholat fardhu sebanyak 7 kali, dengan mengikuti cara ibarat yang sudah dijelaskan diatas. Lakukan secara rutin dan jangan hingga bolong. Lakukan dengan konsisten selama beberapa hari dan Insha Allah Anda akan mencicipi manfaat dari doa tersebut. Harap diingat, doa untuk pengasihan ini haruslah diiringi dengan niat baik, tidak untuk bercanda atau sekedar menguji kekuatan doa.
Khasiat dari ayat 15 untuk pengasihan sanggup Anda peroleh bila Anda konsisten melaksanakan ibarat yang sudah dijelaskan ibarat tutorial diatas. Pertama Anda haruslah meluruskan niat untuk beribadah kepada Allah. Niatkan hati untuk meminta kontribusi kepada Allah, bukan kepada yang lain, apalagi melalui perantara.
Selanjutnya berdoa dengan ayat 15 ibarat diatas dan menyebut nama sasaran Anda. Pastikan Anda serius kepada sang pujaan hati bila Anda memang benar-benar ingin mendekati dan membangun masa depan bersamanya. Namun bila Anda hanya ingin menguji kekuatan atau beranggapan ini ialah doa sakti yang mujarab, mungkin Anda sendiri malah yang akan kecewa. Ya, itulah tadi ulasan mengenai khasiat ayat 15 untuk pengasihan, agar bermanfaat.
LihatTutupKomentar