Khasiat Al Fatihah 100X Untuk Hajat Dan Cara Untuk Mengamalkannya

Khasiat Al Fatihah 100x ternyata sangat baik untuk Anda yang sedang mempunyai hajat. Jika selama ini Anda mempunyai hajat namun tidak kunjung tercapai, amalkan Al Fatihah sebanyak 100x. Namun pengamalannya dihentikan asal begitu saja, Anda harus mengamalkannya dengan bersungguh-sungguh. Jika Anda hanya membacanya saja tanpa mengetahui makna Al Fatihah itu sendiri, mungkin Anda tidak akan memperoleh khasiat Al Fatihah 100 kali untuk hajat. Namun selain untuk hajat, membaca Al Fatihah juga mempunyai kegunaan untuk kasih sayang dan kekayaan. Tentunya atas izin Allah SWT dan tergantung dari kesungguhan Anda.
Surat Al Fatihah sendiri merupakan surat pertama dalam Al Qur’an dan merupakan induk Al Qur’an. Surat yang terdiri dari 7 ayat ini mempunyai banyak keistimewaan dan merupakan surat yang wajib dibaca dikala salat. Khasiat Al Fatihah 100x untuk hajat wajib Anda amalkan untuk mewujudkan impian Anda. Berikut ini akan disampaikan bacaan yang sanggup Anda amalkan untuk mewujudkan hajat anda:
Bacalah “Ila hadhratin nabi al-Musthafa Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, Al Fatihah..” sehabis itu Anda sanggup membaca surat Al Fatihah 1x saja. Setelah itu Anda sanggup membaca:
“Ila hadratin nabiyil Musthafa Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, wa ila jami’il auliyaa’, Al Fatihah..”. Lanjutkan dengan hanya membaca surat Al Fatihah sebanyak 1 kali saja. Kemudian untuk memperoleh khasiat Al Fatihah 100x, bacalah:
“Ila hadratin nabiyil Musthafa Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, wa ila hadratin Sayyidina Syaikh Abdil Qadir al-Jailani, Al Fatihah. Barulah Anda sanggup membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali.
Setelah Anda membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali, Anda sanggup membaca bacaan berikut:
“Innallaha wa malaaikatahu yushalluuna ‘alan nabi, yaa ayyuhaladzina aamanuu shalluu ‘alaihi wa sallimuu taslimaa”.
Bacaan tersebut mungkin tidak sama bagi Anda yang ingin mendapat khasiat Al Fatihah 41x. Setelah membaca bacaan tersebut, Anda sanggup membaca shalawat 100 kali atau 1000 kali. Setelah itu bacalah “Ya Allah” sebanyak 100 kali dan “ Ya Syakuur” sebanyak 1000 kali untuk mendapat khasiat Al Fatihah 100x. Namun tidak berhenti hingga di situ saja, bacalah juga doa Imam Muqatil sebanyak 1 kali. Kemudian barulah diakhiri dengan membaca shalawat dan doa penutup. Untuk doa penutup, Anda sanggup memulainya dengan bacaan basmallah.
Anda juga sanggup mengamalkan wirid Al Fatihah 100x secara rutin untuk mewujudkan hajat Anda. Surat Al Fatihah memang mempunyai banyak khasiat, salah satunya ialah untuk mencegah kemarahan Allah. Selain itu, dengan membaca surat Al Fatihah maka akan mendapat derajat yang tinggi di sisi Allah. Membaca surat Al Fatihah juga mempunyai kegunaan untuk mendapat keamanan, memperbanyak kebaikan dan menolak kekafiran. Bahkan, membaca Al Fatihah 41x sanggup mengobati penyakit bila diamalkan dengan sungguh-sungguh. Itulah yang sanggup disampaikan mengenai khasiat Al Fatihah 100x dan khasiat-khasiat lainnya.
LihatTutupKomentar